SOLOPOS.COM - Mario Gomez Merapat ke Besiktas (Reuters/Fabrizio Bensch)

Bursa transfer Eropa diramaikan dengan kepindahan Mario Gomez ke Besiktas, Turki.

Solopos.com, ISTANBUL — Penyerang Fiorentina, Mario Gomez, dikabarkan segera bergabung dengan Besiktas pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Jerman itu saat ini sedang berada di Istanbul, Turki, untuk bernegosiasi dengan Besiktas.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Besiktas memang tertarik mendatangkan Mario Gomez pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen Besiktas sedang memulai negosiasi dengan Mario Gomez. Kamis (30/7/2015) waktu setempat.

“Kami saat ini sedang memulai negosiasi dengan Mario Gomez. Mario Gomez merupakan pemain berkualitas yang memang kami incar untuk memperkuat tim musim depan,” tulis pernyataan resmi Besiktas, seperti dilansir Skysports, Kamis.

Menurut Direktur Fiorentina, Andrea Rogg, Besiktas dikabarkan sudah sepakat soal harga Mario Gomez yang mencapai 8 juta euro atau Rp128 miliar. Mereka hanya mengurusi masalah formalitas seperti tes medis untuk memuliskan langkah mantan penyerang Bayern Muenchen itu ke Besiktas pada bursa transfer musim panas.

“Kami sudah sepakat dengan Besiktas untuk kepindahan Mario Gomez pada bursa transfer musim ini. Kami akan segera menyelesaikan detail transfernya,” ujar Andrea Rogg.

Dilansir Footballitalia, Kamis, apabila resmi bergabung dengan Besiktas, Gomez akan menggantikan Demba Ba, yang hengkang ke Shanghai Shenhua pada bursa transfer awal Juli lalu.

Mario Gomez akan mengikuti jejak Robin van Persie dan Nani yang merumput di Liga Turki bersama Fenerbahce, serta Lukas Podolski yang bergabung dengan Galatasaray pada bursa transfer musim panas ini.

Mario Gomez bergabung dengan Fiorentina pada bursa transfer  2013 lalu. Bersama La Viola, Gomez mencetal 14 gol dalam 47 pertandingan di semua kejuaraan yang diikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya