SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Raksasa Spanyol, Real Madrid, tampaknya sudah puas dengan komposisi skuatnya sejauh ini. Karenanya, Los Blancos, julukan Madrid, pun tak berniat membeli atau menjual pemainnya di bursa transfer Januari ini.

Konfirmasi ini ditegaskan Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Eks pelatih Paris Saint Germain (PSG) itu mengaku sudah senang dengan skuatnya saat ini, meski rumor yang beredar menyebut beberapa pemainnya, seperti winger Argentina, Angel Di Maria, akan meninggalkan Santiago Bernabeu, di bursa transfer musim dingin, Januari ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Beberapa klub Liga Premier Inggris, antara lain Manchester United, Arsenal dan Chelsea, dikabarkan memang mengincar Di Maria. Sementara, gelandang bertahan Xabi Alonso, dikabarkan tengah diincar mantan klubnya, Liverpool.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, spekulasi ini buru-buru ditepis Ancelotti. Don Carlo, sapaan Ancelotti, menegaskan timnya tak akan melakukan aktifitas di bursa transfer musim dingin, yang segera hadir, beberapa pekan mendatang.

“Tak ada pemain yang pergi dan kami tak ingin menandatangani siapa pun [pemain baru]. Pasar telah ditutup bagi kami,” ujar Ancelotti, seperti dikutip Marca, Jumat (3/1/2014).

Kontrak Alonso bersama Madrid akan habis, akhir musim ini. Namun, pria yang pernah membesut AC Milan dan Chelsea itu menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pemain 32 tahun itu.

Perpanjangan kontrak Madrid dan Alonso sejauh ini memang belum mencapai kesepakatan. Namun, Ancelotti yakin negosiasi terhadap pembaruan kontrak Madrid dan Alonso bakal terlaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya