SOLOPOS.COM - Paul Pogba. (REUTERS/Eddie Keogh)

Bursa transfer diwarnai dengan Real Madrid yang mengincar sejumlah bintang di turnamen Euro 2016.

Solopos.com, PARIS — Real Madrid selalu berada di baris terdepan untuk berburu pemain bintang selepas turnamen seperti Piala Eropa maupun Piala Dunia. Piala Eropa 2016 akan memasuki babak 16 besar, tapi tim raksasa Spanyol ini sudah mengincar sederet pemain.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Harga bukan jadi persoalan bagi juara 11 kali Liga Champions ini. Tak jarang mereka memecahkan rekor transfer seperti yang terjadi pada Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Terbaru, Madrid membeli kembali Alvaro Morata yang sedang bersinar bersama Timnas Spanyol.

Striker muda berusia 23 tahun langsung dipulangkan dari Juventus ke Madrid mengingat Los Blancos, julukan Madrid punya klausul pembelian kembali. “Real Madrid telah menginformasikan pada Juventus soal mengamankan hak federatif Alvaro Morata, yang akan segera bergabung dengan tim utama untuk sesi latihan pramusim di bawah arahan Zinedine Zidane,” rilis Madrid, dilansir Realmadrid.com, Selasa (22/6/2016).

Madrid juga mengincar pemain Timnas Polandia, Robert Lewandowski. Skuat besutan Zidane ini butuh striker murni untuk perubahan strategi dalam permainan. Saat ini tim mereka kerap mengandalkan formasi 4-3-3 dengan trio BBC, Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo. Namun, sang pelatih diprediksi ingin mencoba skema lain seperti 4-2-3-1.

Nama Dimitri Payet juga langsung masuk daftar setelah beraksi luar biasa bersama Prancis. Tak hanya cetak gol, Payet juga jago memberikan assist. Gelandang Prancis ini bisa jadi suntikan tenaga baru di lini tengah yang selama ini selalu bertumpu kepada Luka Modric. Berdasarkan situs Transfermarkt.co.uk, harga Payet kini mencapai 17,25 juta poundsterling.

Paul Pogba lagi-lagi jadi incaran. Agen pemain Timnas Prancis ini, Mino Raiola, mengungkapkan sang pemain ingin tim dengan proyeksi terbaik.

“Setiap tahun saya bertemu Madrid, United, Barcelona, City, Liverpool. Kami memang berdiskusi dengan Madrid, tapi belum ada keputusan. Ini bukan negosiasi. Kedua pihak tahu apa yang mereka inginkan,” ujar Raiola, dilansir Espnfc.com.

Gelandang Kroasia, Ivan Perisic, tampil begitu memikat. Pergerakan yang sangat taktis di lini tengah membuat permainan Kroasia begitu berwarna dan sulit ditebak. Beroperasi di kanan lini serang Kroasia, Perisic bisa tiba-tiba muncul di kiri. Tak pelak, penampilan gelandang serang Inter Milan ini dilirik Madrid. Ketika digaet Inter Milan dari Wolfsburg, Perisic dibanderol 16 juta euro, Agustus 2015 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya