Tutup Iklan
Fernando Llorente (Twitter-sscnapoli)

Solopos.com, NAPLES — Tim-tim papan atas Seri-A berebut merekrut striker baru jelang penutupan bursa transfer Eropa. Napoli dipastikan mendatangkan Fernando Llorente secara gratis setelah upaya mendatangkan Mauro Icardi tak membuahkan hasil. Sementara itu, AC Milan diyakini telah menjalin kesepakatan untuk merekrut penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Dilansir Football Italia, Senin (2/9/2019), Llorente yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur habis Juni 2019 telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Napoli. Striker 34 tahun itu kabarnya akan mendapat bayaran 2,5 juta euro di Partenopei. Kehadiran Llorente diyakini membuat lini serang Napoli kian garang.

Sebelumnya Napoli sudah diperkuat juru gedor macam Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Arkadiusz Milik, Simone Verdi hingga rekrutan anyar, Hirving Lozano. Bagi Llorente, kompetisi Seri-A sudah taka sing karena dia pernah merumput bersama Juventus pada 2013-2015 dan mencetak 27 gol.

Llorente sempat dikaikan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Namun striker jangkung itu urung merapat setelah Nerazzurri lebih memilih duo Manchester United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Keberhasilan Inter memboyong Lukaku dan Sanchez pun membuat upaya AC Milan merekrut Rebic dari Frankfurt lebih gampang. Rebic memang sempat menjadi kandidat pengganti Mauro Icardi di Nerazzurri.

Milan dikabarkan telah menyetujui mahar sekitar 25-30 juta euro untuk menggaet striker Timnas Kroasia itu sebelum bursa ditutup, Senin (2/9/2019) waktu setempat atau Selasa (3/9/2019) dini hari WIB. “Saya sangat senang berada di sini. Forza Milan,” seru Rebic dilansir Omnisport.

Rebic menghabiskan empat musim bersama Frankfurt dengan mencetak 25 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi. Rebic menjadi andalan Kroasia saat mencapai final Piala Dunia 2018. Rebic tampil di enam dari tujuh pertandingan Kroasia dengan mencetak satu gol. Transfer pesepakbola berusia 25 tahun itu akan melibatkan Andre Silva, yang akan dikirim ke Frankfurt.

”Sepertinya kami akan melakukan kesepakatan barter. Ante Rebic ingin pergi untuk bergabung AC Milan, dan semuanya lancar, Andre Silva akan bergabung dengan kami,” ujar pelatih Frankfurt Adi Hutter. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten