SOLOPOS.COM - Gokhan Inler (Squawka)

transfer dimanfaatkan Leicester City untuk memboyong gelandang Gokhan Inler.

Solopos.com, LONDON – LeicesterCity resmi memboyong gelandang Napoli, Gokhan Inler, Rabu (19/8/2015). Pemain 31 tahun itu dikontrak Leicester untuk tiga tahun ke depan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pemain berpaspor Swiss itu hijrah ke King Power Stadium, Leicester, dengan nilai transfer yang dirahasiakan sesuai izin dari Liga Premier. Inler membawa cukup banyak pengalaman ke Leicester. Dia menorehkan 84 kali penampilan untuk negaranya dan membela Napoli di Liga Champions musim lalu.

“Saya sangat senang dan bangga bisa bermain di sini karena kami telah berbicara dalam waktu lama. Saya berbicara dengan manajer [Claudio Ranieri] dan saya sangat senang berada di sini karena ini adalah tim bagus,” kata Inler, seperti dilansir BBC, Rabu (19/8/2015).

Sebelumnya, Inler sempat dikabarkan akan merapat ke Schalke. Namun, dia lebih memilih hijrah ke Inggris sebelum bursa transfer ditutup. Inler menjadi pemain ketujuh yang didatangkan Leicester dalam bursa transfer musim panas ini.

Dia diharapkan dapat memulai debut dalam laga melawan Tottenham, Sabtu (22/8/2015) mendatang. Kedatangan Inler diharapkan mampu mempertahankan rekor sempurna Leicester yang telah merebut dua kemenangan awal musim ini. Tim besutan Claudio Ranieri itu merebut kemenangan 4-2 atas Sunderland dan mengalahkan West Ham dengan skor 2-1.

“Bagi saya, seluruh paket tim sangat positif karena mereka menginginkan saya dan sekarang saya akan memberikan segalanya. Bagi saya, tidak mudah karena saya memiliki banyak hal, banyak tim menginginkan saya, tapi akhirnya saya memutuskan dengan hati dan datang ke LeicesterCity,” ujar pemain yang juga pernah membela Udinese itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya