SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Alvaro Morata diburu sejumlah klub besar. JIBI/google image

Alvaro Morata diburu sejumlah klub besar. JIBI/google image

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Solopos.com, MADRID — Sekalipun Carlo Ancelotti sudah menegaskan Real Madrid tidak akan menjual Alvaro Morata, spekulasi mengenai masa depan penyerang muda tersebut terus bergulir.

La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Merdeka.com melaporkan bahwa Juventus dan Internazionale muncul sebagai yang paling serius menginginkan Morata kali ini.

Kedua klub Serie A itu dilaporkan siap membayar 13 juta euro atau hampir Rp200 miliar untuk pemain yang dibesarkan akademi Los Blancos tersebut.

Morata sendiri merasa tak mendapatkan kesempatan bermain yang layak di Madrid. Beberapa kali ia mengindikasikan akan hengkang jika situasinya tidak berubah.

Jika mendapatkan Morata, Juve akan melepas Fabio Quagliarella ke Lazio. Sementara itu, kehadiran Morata disebut bakal memicu transfer yang lebih besar di Inter dengan potensi kepergian Fredy Guarin dan Andrea Ranocchia.

Morata sendiri dilaporkan siap berangkat ke Italia jika hal itu berarti ia akan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. La Gazzetta juga menulis bahwa Madrid akan bersedia menjual Morata jika bisa memasukkan klausul buyback (pembelian kembali) untuk musim depan. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya