SOLOPOS.COM - Wesley Sneijder Diincar Juventus (Tribalfootball)

Bursa transfer musim panas ini diramaikan oleh Juventus yang ingin mendatangkan seorang gelandang serang.

Solopos.com TURIN – Juventus tampaknya tengah khawatir apabila tidak bisa mendapatkan gelandang serang pada bursa transfer musim panas ini. Kini Si Nyonya Tua kembali membidik seorang gelandang sebagai alternatif apabila target utamanya gagal didapatkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui Juventus telah meminang Julian Draxler dari Schalke. Namun klub Jerman itu belum mau melepas pemain potensialnya. Kedua kubu pun belum menemui kata sepakat. Incara Juventus lainnya, Mario Gotze, juga masih buntu.

Rumor berikutnya, Juventus tengah mengincar gelandang Chelsea, Ramires. Namun rumor itu belum ada kelanjutannya. Kini, Bianconerri kembali diisukan ingin menggaet gelandang lain.

Dia adalah mantan gelandang Inter Milan yang kini bermain untuk Galatasaray, Wesley Sneijder. Ini bukan kali pertama Juventus mendekati Sneijder. Sebelumnya raksasa Liga Italia itujuga berminat mendatangkan Sneijder pada bursa transfer Januari 2015 lalu.

Juventus memang masih membutuhkan amunisi di lini tengah setelah ditinggal dua pilar utamanya, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Oleh karena itu, Massimiliano Allegri, berharap bisa mendaratkan gelandang di Juventus Stadium sebelum masa transfer berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya