SOLOPOS.COM - Julio Cesar kiper Quen Par Ranger yang dikabarkan akan hengkang. JIBI/Ist/google image

Solopos.com, LONDON — Kiper tim nasional Brasil Julio Cesar dikabarkan akan meninggalkan klub devisi satu Inggris Queens Park Rangers (QPR).

Cesar sebenarnya akan hengkang musim panas lalu pasca QPR degradasi di akhir musim lalu. Tapi karena ketidakcocokan gaji dengan Fiorentina yang saat itu mengincarnya, Cesar pun urung pergi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi karier Cesar kian mandek di musim keduanya bersama The Hoops karena ia harus rela jadi deputi Robert Green dan baru tampil sekali sepanjang musim ini.

Kondisi ini jelas tak diinginkan Cesar mengingat ia butuh pertandingan kompetitif demi menjaga kondisi fisiknya jelang Piala Dunia di Brasil.

Untuk itu Cesar pun mulai menimang-nimang kemungkinan klub barunya Januari ini dan disebut ia akan kembali ke Italia, di mana Cagliari disebut-sebut jadi peminat serius eks kiper Inter Milan itu.

“Saya rasa begitu,” ujar presiden QPR, Tony Fernandes, kepada Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Sia-sia jika seorang pemain bertalenta luar biasa tidak bermain dan saya pikir dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia, jadi akan ada klub yang membelinya dan kita lihat seperti apa nantinya,” sambungnya.

“Kami memilih Rob (Green) karena kami kira di awal musim Julio akan pergi. Rob bermain dan dia tampil fantastis dan saya pikir dia ingin masuk timnas Inggris – dia bermain sangat baik.” (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya