SOLOPOS.COM - Joe Gomez (Depan) Gabung Liverpool (Depan) (Reuters/Darrin Zammit Lupi)

Bursa transfer memanas setelah Liverpool sukses mendatangkan Joe Gomez.

Solopos.com, LIVERPOOL — Klub Inggris, Liverpool, terus memperkuat skuatnya di bursa transfer musim panas ini. Liverpool sukses mendatangkan pemain asal Charlton Athletic, Joe Gomez.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dilansir Skysports, Sabtu (20/6/2015), Liverpool harus membayar 3,5 juta poundsterling atau lebih dari Rp64 miliar untuk merekrut Joe Gomez. Bagi Joe bergabung dengan klub berjuluk The Reds itu pada bursa transfer musim panas ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Bergabung dengan Liverpool merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Liverpool memiliki sejarah panjang yang hebat. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk masuk tim inti,” kata Gomez.

Diberitakan Espn, Sabtu, Joe Gomez menjadi pemain keempat yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Liverpool telah mendatangkan James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan.

Pembelian Joe Gomez dinilai tepat. Gomez pernah membawa Timnas Inggris U-17 menjadi juara Piala Eropa 2014. Usia muda Gomez membuat Liverpool bisa menggunakan jasanya cukup lama. Bukan tidak mungkin pemain berusia 18 tahun itu menjadi legenda The Reds selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya