SOLOPOS.COM - Roman Abramovich (mirror.co.uk)

Bursa transfer musim panas ini belum berakhir. Chelsea mendapat lampu hijau dari sang pemilik untuk mendatangkan tiga pemain lagi.

Solopos.com, LONDON – Chelsea menuai hasil buruk pada dua laga pembuka Liga premier Inggris 2015/2016. Setelah imbang kontra Swensea, The Blues dihajar Manchester City tiga gol tanpa balas.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Hasil jeblok di awal musim itu pun membuat sang pemilik, Roman Abramovich, bertindak. Miliader asal Rusia itu pun memberikan lampu hijau kepada Jose Mourinho untuk menggaet tiga pemain anyar lagi.

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah mendaratkan tiga nama di Stamford Bridge. Mereka adalah Rademl Falcao, Asmir Begovic, dan Abdul Rahman Baba. London Biru juga tengah berusaha mendatangkan bek muda Everton, John Stones.

Usaha Chelsea untuk mendatangkan pemain Timnas Inggris U-21 itu masih gagal lantaran tawarannya ditolak Everton. The Toffees menginginkan harga 34 juta poundsterling (Rp731 miliar), sementara Chelsea hanya menawar 20 juta poundsterling (Rp430 miliar) dan 26 juta poundsterling (Rp559 miliar). Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (18/8/2015), Abramovich pun siap memberi dana tambahan untuk memuluskan proses transfer pemain yang dinginkan klubnya.

Kabar terbaru menyebutkan, Chelsea siap menaikkan tawaran untuk Stones senilai 30 juta poundsterling (Rp645 miliar). Selain menginginkan Stones, Mourinho juga masih berharap mampu mendatangkan seorang gelandang tengah dan pemain depan.

Kedalaman skuat memang dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi yang panjang seperti Liga Inggris 2015/2016. Abramovich menilai pemain pelapis Chelsea masih kalah kualitas dibanding para pesaingnya terutama Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya