SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan. JIBI/google image

Solopos.com, CALGIARI — Klub sepak bola Cagliari mengonfirmasi bakal melepas Radja Nainggolan di bursa transfer musim dingin Januari ini. AS Roma dikabarkan telah sepakat menjadi klub yang dituju.

Selama beberapa waktu terakhir pemain internasional Belgia tersebut sudah santer dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Inter Milan, Napoli, Juventus, AC Milan, dan Roma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi pada akhirnya Giallorossi-lah yang tampaknya akan jadi klub yang mendapatkan Nainggolan, sebagaimana diungkap oleh Direktur Olahraga Cagliari Nicola Salerno.

“Saya tidak akan merinci segalanya. Itu sepertinya tidak pantas,” katanya kepada Radio Stereo yang dilansir Football Italia seperti dikutip detiksport.

“Tapi Roma lebih cepat, begitulah. Ia akan ke sebuah klub top dengan tim yang bagus. Tapi Radja juga punya kualitas untuk bisa sukses.”

“Bagaimana saya akan menggambarkan Nainggolan? Ia adalah seorang pemain yang bisa sukses di mana saja,” tegas Salerno.

Sebelumnya Wakil Presiden Milan Adriano Galliani juga sempat meyakini kalau Roma akan menjadi klub yang dituju Nainggolan. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya