SOLOPOS.COM - Mauro Icardi (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Bursa transfer diwarnai dengan Mauro Icardi yang menjadi incaran Real Madrid.

Solopos.com, MILAN – Ketajaman Mauro Icardi di Liga Italia bersama Inter Milan membuat ia diincar oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Inter pun disarankan untuk tak menjual pemain yang juga menjabat sebagai kapten itu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Icardi tampil trengginas musim ini. Performa apiknya itu sempat membuat Inter merajai klasemen Liga Italia. Meski kini, mereka berada di posisi ketiga klasemen di bawah Napoli dan Juventus. Namun hal itu dianggap sangat bagus mengingat Inter jeblok dalam beberapa musim terakhir.

Ekspedisi Mudik 2024

Icardi sendiri tercatat sudah melesakkan 99 gol dari 176 penampilannya di Liga Italia. Sayangnya, Icardi belum pernah tampil di Liga Champions. Hal itu lah yang coba dimanfaatkan Madrid untuk menggoda Icardi hengkang ke Santiago Bernabeu. Apalagi Madrid butuh striker tajam mengingat lini serang mereka saat ini tengah mandul.

“Icardi ke Madrid? Kehilangan pemain besar jelas tidak akan bagus untuk Inter atau sepak bola Italia,” terang mantan pemain Inter dan Madrid, Luis Figo, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (15/1/2018)

“Tapi klub punya kebijakan dan proyeknya sendiri, jadi Inter akan membuat keputusannya sendiri.”

Figo berharap Inter juga bisa bersaing dalam perebutan scudetto dengan Juventus dan Napoli. Inter saat ini menempati peringkat tiga klasemen dengan 42 poin, menguntit Napoli dan Juve yang masing-masing punya 51 dan 50 poin.

“Scudetto? Saya harap Inter akan meraihnya. Juventus dan Napoli kuat dan saya harap melihat persaingan di antara ketiganya, dengan Inter berpeluang untuk meraih scudetto,” tutup pria asal Portugal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya