SOLOPOS.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Erik Lamela (kiri), merayakan golnya ke gawang Sheriff di lanjutan Grup K Liga Europa, di Stadion White Hart Lane, London, Jumat (8/11/2013) dini hari WIB. (Reuters/JIBI)

Bursa transfer musim panas ini tinggal sepekan lagi. Erik Lamela dilaporkan tengah didekati Inter.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan dikabarkan tengah mendekati bintang Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Usaha itu ditempuh Nerazzuri menyusul sulitnya mendapatkan Ivan Perisic dari Wolfsburg.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketertarikan Inter terhadap Lamela itu pun diungkapkan oleh sang ayah, Jose Lamela. “Saya bisa mengonfirmasi rumor ini benar, dan ketertarikan terhadap Erik adalah nyata. Kami menunggu perkembangan lebih lanjut beberapa hari ke depan,” papar Jose Lamela seperti dilansir Football Italia, Rabu (26/8/2015).

“Kami ingin kembali ke Italia dan membuka Negosiasi. Dia telah memberikan yang terbaik ketika di Italia dan mungkin lebih cocok dengan karateristiknya,” imbuh Jose.

“Erik sangat senang di Serie-A dan memiliki dua tahun yang besar dengan Roma. Kami ingin kembali ke Serie-A dan kami menghargai pilihan Inter,” lanjut dia.

Kabarnya Inter akan meminjam Lamela lebih dulu dengan mengucurkan dana senilai 6 juta euro atau setara dengan Rp97 miliar. Inter baru akan mempermanenkan status Lamela di akhir musim dengan tambahan dana senilai 14 juta euro atau 226 miliar. Artinya, Inter harus merogoh kocek 20 juta euro atau Rp323 miliar untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu.

Erik Lamela sendiri telah dua tahun berseragam Tottenham Hotspur. Dia dibeli The Lily White dari AS Roma dengan harga 30 juta euro atau Rp485 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya