SOLOPOS.COM - Gelandang serang Dnipro Ukraina, Yevhen Konoplyanka. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool tampaknya masih sakit hati kepada Chelsea yang membajak buruannya Mohammed Salah. The Reds, julukan Liverpool, pun berniat melakukan revans dengan memboikot gelandang asal Dnipro, Yevhen Konoplyanka.

Starsport
memberitakan pada November lalu The Blues, julukan Chelsea, sangat berminat dengan Konoplyanka. Selain Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur, juga dikabarkan meminati penyerang asal Ukraina itu.

Namun Rodgers, yang mengaku kecewa dengan bergabungnya Salah ke Chelsea, tampaknya tak ingin kembali kecolongan. Eks manajer Swansea City itu ingin mengambil start lebih awal untuk mengajukan penawaran sebesar 15 juta poundsterling atau setara Rp302 miliar kepada Dnipro untuk memboyong Konoplyanka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konoplyanka dianggap sebagai salah satu pemain yang potensia. Pemain 24 tahun itu bisa beroperasi di beberapa posisi penyerang, baik di kedua sisi sayap maupun di belakang striker.

Rodgers mengaku bahwa kesepakatan besar sedang berlangsung. “Semoga kami bisa menandatangani kontraknya sebelum jendela transfer di tutup. Saya rasa kami berharap bisa melakukan sesuatu selama beberapa hari ke depan,” ujar Rodgers dikutip Daily Star, Rabu (29/1/2014).

Konoplyanka tampil impresif bersama Timnas Ukraina selama kualifikasi Piala Dunia 2014. Sayang, penampilannya gagal membawa Ukraina lolos ke Brasil setelah kalah dari Prancis di babak play off.

Liverpool sudah mengamati Konoplyanka sejak sebulan terakhir dan kini The Reds pun berharap bisa mendapatkannya sebelum bursa transfer Januari ditutup, Jumat (31/1/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya