BURSA TRANSFER : Geoffrey Kondogbia Pilih Gabung Inter Milan
AC Milan-Inter-Juventus Bersaing Rekrut Kondogbia (Reuters)

Bursa transfer sepak bola Eropa memanas. Geoffrey Kondogbia memilih bergabung dengan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Klub Italia, Inter Milan, sukses mendapatkan pemain asal AS Monaco, Geoffrey Kondogbia. Inter harus mengeluarkan dana hingga 36 juta euro atau lebih dari Rp576 miliar pada bursa transfer untuk merekrut Kondogbia.

Sebagaimana dilansir Footballitalia, Minggu (21/6/2015), sukses mendapatkan Kondogbia, Inter mengalahkan AC Milan dan Juventus yang juga meminati gelandang muda Prancis itu.

Geoffrey Kondogbia akan membela Inter Milan selama lima musim dan digaji 4,5 juta euro atau lebih dari Rp80 miliar setahun. Pembelian Kondogbia merupakan langkah tepat Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kabar bergabungnya Geoffrey Kondogbia ke Inter jelas sangat mengejutkan AC Milan dan Juventus, yang juga ingin mendatangkan Kondogbia pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (20/6/2015), Geofferey Kondogbia merupakan salah satu pemain yang paling dicari pada bursa transfer musim panas. Penampilan hebatnya bersama AS Monaco musim lalu membuat pemain berusia 22 tahun itu diincar banyak klub Eropa.

CEO Milan, Adriano Galliani, pada Kamis (18/6/2015), lalu telah melakukan makan malam bersama dengan Kondogbia untuk membicarakan proses kepindahan sang pemain ke Milan. Namun, ternyata Kondogbia juga melakukan pembicaraan transfer dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Selama membela AS Monaco musim lalu, Kondogbia telah bermain sebanyak 33 kali dan mencetak dua gol. Penampilan hebat Kondogbia sudah ditunggu publik Inter Milan musim depan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom