SOLOPOS.COM - Fernado Llorente Merapat ke Real Madrid (Reuters/Giorgio Perottino)

Bursa transfer LIga Spanyol diramaikan dengan rencana Real Madrid yang ingin mendatangkan Fernando Llorente.

Solopos.com, MADRID — Klub sepak bola Spanyol, Real Madrid, segera merekrut Fernando Llorente pada bursa transfer musim panas ini. Llorente merapat ke Real Madrid karena jarang dimainkan di Juventus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Senin (20/7/2015), pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menjadi aktor penting kedatangan Fernando Llorente ke Real Madrid pada bursa trsansfer. Mengenai biaya transfer akan dibicarakan Madrid dan Juventus dalam beberapa hari ke depan.

Selain Real Madrid, FC Porto dan Tottenham Hotspur juga berminat merekrut Fernando Llorente pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bergabung dengan Madrid tentu menjadi prioritas Llorente karena pemain jangkung itu juga berasal dari Spanyol.

Fernando Llorente dipersiapkan untuk menggantikan Javier Hernandez yang kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas. Kembalinya Hernandez ke MU, Real Madrid hanya memiliki Karim Benzema di posis penyerang.

Apabila Fernando Llorente tetap membela Juventus musim depan, ia harus bersaing dengan Alvaro Morata, dan pemain baru Juve di bursa transfer, Paulo Dybala, Simone Zaza dan Mario Mandzukic.

Sementara itu pelatih Manchester United, Louis van Gaal, akan memberi kesempatan kepada Javier Hernandez untuk membuktikan diri musim depan. Pemain yang berjuluk Chicharito atau kacang polong itu diharapkan mencetak banyak gol untuk MU.

“Javier  Hernandez bisa membuktikan diri karena Radamel Falcao dan Robin Van Persie hengkang. Saya berharap ia bisa mencetak gol musim depan,” ujar Louis van Gaal seperti dilansir Dailymail, Senin.

Chicharito musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid pada bursa transfer. Bersama Madrid, Javier Hernadez tampil sebanyak 23 laga dan mencetak tujuh gol.

Sayangnya Real Madrid tidak membutuhkan jasanya lagi musim depan. Madrid lebih tertarik mendatangkan Fernando Llorente pada bursa transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya