SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas (Dailymail.co.uk)

Bursa transfer diwarnai dengan isu Fabregas ke Real Madrid

Solopos.com, MADRID – Spekulasi masa depan Cesc Fabregas di Chelsea mencuat menyusul tak dimainkannya pemain tersebut di laga perdana Liga Inggris 2016/2017 oleh Antonio Conte. Fabregas pun diisukan bakal hengkang dari Chelsea menuju Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fabregas memang tak menjadi pilihan utama lini tengah Chelsea di bawah Conte. Pelatih asal Italia itu lebih memilih trio N’Golo Kante, Nemanja Matic, dan Oscar. Bahkan Fabregas tak dimasukkan sama sekali oleh Conte di sepanjang laga melawan West Ham United di pekan pertama Premier League.

Hal itulah yang membuat Fabregas diisukan bakal hengkang dari Chelsea. Apalagi musim lalu, pemain berpaspor Spanyol itu selalu menjadi andalan di lini tengah The Blues di tangan Jose Mourinho maupun Guus Hiddink.

Conte sendiri sudah memberikan komentarnya terkait mencadangkan Fabregas. Eks pelatih Juventus dan Timnas Italia itu menyatakan tak ingin menjual Fabregas. Kendati ia juga tak bisa menjamin tempat utama bagi Fabregas di Chelsea.

Tak lama kemudian, Fabregas pun dikaitkan dengan Madrid. Manajer Madrid, Zinedine Zidane, pun sempat menerima pertanyaan terkait isu kepindahan Fabregas ke Santiago Bernabeu. Tapi Zidane nampaknya tak menginginkan Fabregas. Ia menyebut Fabregas akan membuat rumit taktik yang tengah dikembangkannya di Madrid.

“Jika kami mendatangkan seorang gelandang bertahan lagi, maka itu akan menjadi rumit. Cesc adalah pemain hebat, tapi dia tidak terlalu straightforward,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway, Rabu (17/8/2016).

Zidane juga sempat mengatakan bahwa dia cukup puas dengan skuat yang dimiliki Madrid saat ini. Baginya, kedalaman skuat sudah cukup baik dan sulit untuk memugarnya menjadi lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya