SOLOPOS.COM - Kiper Manchester City, Joe Hart. (Reuters/Carl Recine)

Bursa transfer diwarnai dengan upaya Everton mendatangkan Joe Hart.

Solopos.com, LIVERPOOL – Situasi pelik Joe Hart di Manchester City dimanfaatkan Everton untuk membajaknya. Tim tetangga Liverpool itu pun siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan Hart sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Masa depan Joe Hart di City memang tengah dispekulasikan menyusul dia dicadangkan dalam dua partai perdana Liga Premier Inggris. Pelatih anyar City, Josep Guardiola, lebih memilih Willy Caballero sebagai penjaga gawang utama The Citizens.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan Guardiola kabarnya telah mempersilakan Hart pergi jika tak suka dicadangkan. Selain itu, Guardiola juga siap mendatangkan kiper baru. Kiper Barcelona, Claudio Bravo, disebut-sebut menjadi kandidat utama penjaga gawang anyar City.

Ketertarikan Everton terhadap Hart ini diwartakan oleh media ternama Inggris, Dailymail.co.uk. Selain Everton, klub Spanyol, Sevilla, juga berniat mendatangkan Hart. Hal itulah yang membuat Everton ingin bergerak secepat mungkin.

Sementara menurut situs Transfermarkt, Selasa (23/8/2016), Hart memiliki nilai transfer di kisaran 14,4 juta poundsterling atau sekitar Rp250 miliar. Tapi kemungkinan City akan mematok harga di atas itu mengingat Hart memiliki pamor yang cukup gemilang. Cara lainnya adalah dengan dengan meminjamkan pemain tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya