SOLOPOS.COM - Espanyol Rekrut Fransesco Bardi (Skysports)

Bursa transfer musim Liga Spanyol diramaikan dengan kepindahan Fransesco Bardi ke Espanyol.

Solopos.com, BARCELONA — Klub sepak bola Spanyol, Espanyol, resmi mendapatkan kiper pengganti Kiko Casilla yang hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Klub sekota Barcelona itu merekrut Francesco Bardi dari Inter Milan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Espanyol merekrut Fransesco Bardi pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman. Apabila penampilan kiper Italia itu cukup baik, Espanyol bisa membelinya secara permanen musim depan,

Espanyol menyebutkan Fransesco Bardi telah menyepakati kontrak dan lolos tes medis sebagai syarat bergabung dalam bursa transfer. Menurut situs resmi Espanyol, Fransesco Bardi akan menjalani karier yang gemilang di klub rival Barcelona itu.

“Francesco Bardi akan menjadi kiper utama Espanyol di kompetisi La Liga Spanyol 2015-2016. Semoga Bardi sukses dan menjalani karier yang gemilang di tim ini,” tulis pernyataan resmi Espanyol, seperti dilansir Sportmole, Senin (27/7/2015).

Fransesco Bardi akan menjadi pesaing Pau Lopez untuk posisi kiper utama Espanyol. Kiper berusia 23 tahun itu akan diperkenalkan ke publik, Senin siang waktu setempat.

Fransesco Bardi merupakan pemain Inter Milan sejak 2011 silam. Namun, dia lebih sering dipinjamkan ke klub lain karena kalah bersaing dengan Julio Cesar dan Samir Handanovic.

Sebelum bergabung dengan Espanyol pada bursa transfer musim panas ini, Fransesco Bardi pernah bermain bersama Livorno, Novara, dan Chievo. Saat ini Bardi juga tercatat sebagai kiper Timnas U-21 Italia. Di masa depan, Bardi diprediksi menjadi kiper utama Timnas Italia menggantikan Gianluigi Buffon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya