SOLOPOS.COM - Christian Eriksen (Ist)

Solopos.com, LONDON — Bakal kehilangan Balle, Tottenham Hotspur kembali mendatangkan pemain baru, yakni Christian Eriksen dari Ajax Amsterdam yang jadi pembelian ketujuh The Lilywhites musim panas ini.

Setelah diizinkan bernegosiasi dengan Spurs dua hari lalu, Eriksen akhirnya mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan klub asal London Utara itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain internasional Denmark itu langsung diperkenalkan kepada publik sambil memegangi jersey Spurs musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak disebutkan berapa durasi kontrak Eriksen karena sepertinya si pemain masih harus menuntaskan tes medis. Banderol harga Eriksen seperti disebut-sebut di media adalan 11 juta poundsterling.

Seperti dilansir Detiksport, Eriksen jadi rebutan klub-klub besar Eropa setelah ia menolak perpanjangan kontrak dari Ajax di mana durasi tinggalnya di Amsterdam tinggal tersisa musim ini saja. Pada akhirnya Eriksen memilih Spurs dan akan bergabung dengan eks rekannya di Ajax, Jan Vertonghen.

Dengan rampungnya transfer Eriksen, maka Spurs sudah mengeluarkan dana lebih dari 100 juta pound untuk mendatangkan tujuh pemain di bursa transfer kali ini.

Beberapa jam sebelum deal Eriksen, Spurs juga baru menuntaskan pembelian Erik Lamela dan Vlad Chiriches. Sebelumnya sudah ada empat pemain baru yakni Paulinho, Roberto Soldado, Etienne Capoue, dan Nacer Chadli. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya