SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer ingin dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan pemain tengah.

Solopos.com, TURIN – Juventus dipastikan belum selesai di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan sejumlah pemain, Juve masih berniat untuk merekrut pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (27/8/2015), dua nama yang menjadi target Juventus saat ini adalah Julian Draxler dan Axel Witsel. Juve memang fokus mencari pemain di lini kedua setelah ditinggalkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Juve juga telah eminjam Juan Cuadrado dari Chelsea beberapa waktu lalu.

Kabar Juve meminati Julian Draxler bukanlah hal baru. Juve bahkan telah menawar beberapa kali namun kata sepakat belum terjadi. Kini juara bertahan Liga Italia itu bersiap menawar Draxler dengan harga 23 juta euro atau setara Rp367 miliar dengan ditambah bonus.

Namun kabarnya, Schalke selaku pemilik Draxler belum melepas sang pemain sebelum ada tawaran hingga 30 juta euro atau setara dengan Rp479 miliar. Meski begitu, Juve telah menyiapkan alternatif apabila gagal menggaet Draxler.

Alternatif itu adalah gelandang Timnas Belgia, Axel Witsel. Pemain yang kini berseragam Zenit St.Petersburg itu telah menolak perpanjangan kontrak bersama klub rusia itu. Juve dikabarkan siap merogoh kocek hingga 25 juta euro atau Rp399 miliar untuk mendapatkan Witsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya