SOLOPOS.COM - Dortmund Tolak Lepas Pierre Aubameyang (Youtube)

Bursa transfer musim panas diramaikan rumor kepindahan Pierre Aubameyang.

Solopos.com, DORTMUND — CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan  klubnya tidak akan melepas pemain andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang, ke klub lain. Pada bursa transfer musim panas ini, Aubameyang memang diincar beberapa klub besar seperti PSG dab Arsenal.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagaimana diberitakan Espn, Senin (20/7/2015), Pierre Aubameyang direkrut Borussia Dortmund dari Saint-Etienne pada bursa transfer musim 2013. Di Liga Jerman musim lalu, Aubameyang mencetak 25 gol dari 46 laga.

Juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain dan klub besar Inggris, Arsenal, memang sedang berburu penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya keinginan kedua klub besar itu sulit terealisasi karena pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, ingin dia bertahan dan hal itu ditegaskan Watzke.

“Pierre Aubameyang tidak akan hengkang dari Dortmund pada musim panas ini. Dia akan tetap bersama kami musim depan, ujar Hans-Joachim Watzke.

Pierre Aubameyang akan mendapatkan kontrak baru pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Gabon itu juga akan mendapatkan gaji sebesar 1 juta euro atau lebih dari Rp16 miliar dalam satu musim bersama klub kuat Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya