SOLOPOS.COM - Penyerang Bologna, Alessandro Diamanti, menolak bergabung ke Juventus atau AC Milan. DokJIBI/Solopos/Reuters

Penyerang Bologna, Alessandro Diamanti, menolak bergabung ke Juventus atau AC Milan. DokJIBI/Solopos/Reuters

Penyerang Bologna, Alessandro Diamanti, menolak bergabung ke Juventus atau AC Milan. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MILAN – Alessandro Diamanti menampik rumor yang mengatakan bahwa dirinya tertarik bergabung ke Juventus atau Milan. Diamanti menegaskan bahwa dirinya merupakan kapten dan pimpinan di Bologna, sehingga tak akan bergabung dengan Juve ataupun Milan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belakangan ini Diamanti memang acap dikaitkan dengan kedua raksasa Seri A Italia, Juve maupun Milan. Ini menyusul performa apik pemain, yang berperan sebagai trequartista ini, di kancah Piala Konfederasi 2013 bersama Timnas Italia.

“Saya membaca banyak cerita tentang saya akhir-akhir ini,” tuturnya pada Corriere di surat kabar Bologna, seperti dilansir Football Espana.

“Saya telah menemukan skuat yang fantastis, berbicara pada keluargaku dan kembali dari liburan lebih cepat karena saya ingin siap memulai musim baru.”

“Saya adalah pemimpin dan kapten Bologna, jadi saya harus memiliki bentuk terbaik.”

Diamanti tampil cukup apik bersama Timnas Italia di Piala Konfederasi 2013. Ia berperan penting dalam gol pembuka Italia lawan Uruguay dan menciptakan gol kedua pada laga perebutan tempat ketiga itu.

Selain tampil apik di Piala Konfederasi, Diamanti juga memberikan kontribusi besar bagi Italia di Piala Eropa 2012. Tendangan penaltinya atas Inggris menjadi penentu laju Italia ke babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya