SOLOPOS.COM - Pablo Osvaldo siap bergabung dengan Juventus. JIBI/Ist/google image

Solopos.com, TURIN – Rencana transfer penyerang Pablo Osvaldo dari Southampton ke Juventus akhirnya selangkah lagi menemui kenyataan setelah kini sang pemain tengah menjalani tes medis di Turin.

Osvaldo yang merupakan pemain berstatus Oriundi -naturalisasi Italia dari Argentina- tiba di Turin pada Jumat (31/1) pagi waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs resmi Bianconeri seperti dikutip Bola.net, eks attaccante AS Roma itu langsung menjalani tes medis di Turin’s Istituto di Medicina dello Sport, sebelum menuntaskan tesnya di Isokinetic and Clinica Fornaca di Sessant centres.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya gencar kabar yang menyebut Juve mendatangkan Osvaldo dari The Saints dengan status pinjaman hingga akhir musim disertai opsi pembelian senilai 18 juta euro.

Pemain bernama lengkap Pablo Daniel Osvaldo itu sebelumnya memang terlibat masalah di Southampton kala berkelahi dengan Jose Fonte dan hal itu membuatnya masuk daftar jual klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya