SOLOPOS.COM - Winger United, Wilfried Zaha, selangkah lagi menjadi milik Cardiff City. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MANCHESTER – Cardiff City resmi mendapatkan bek kiri Manchester United, Fabio dan striker Stoke City, Kenwyne Jones, pada Senin (27/1/2014) waktu setempat. Meski demikian, bos Cardiff, Ole Gunnar Solskjaer, masih belum puas menambah amunisinya di bursa transfer Januari ini.

Solskjaer dikabarkan masih berharap mendatangkan winger muda United, Wilfried Zaha. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace ini diharapkan bisa bergabung ke Blue Birds, julukan Cardiff, sebelum bursa transfer Januari ditutup, Jumat (31/1/2014).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Fabio dan Kenwyne akan bergabung dalam latihan hari ini. Saya baru bertemu mereka di lantai bawah dan itu lebih atau kurang telah dilakukan,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers di Manchester, dilansir Reuters, Selasa (28/1/2014).

Sementara itu, terkait Zaha, Solksjaer yang mulai melatih Cardiff awal bulan ini, mengaku belum sepenuhnya selesai.

“Kami berharap itu akan selesai dalam 24 jam ke depan, jadi dia bisa siap untuk akhir pekan depan,” imbuh eks bintang Manchester itu.

Cardiff saat ini tercecer di urutan terbawah klasemen La Liga dan terancam terdegradasi ke Liga Championships musim depan. Cardiff saat ini mengemas nilai 18, sama dengan dua tim yang berada di atasnya, yakni Sunderland dan West Ham United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya