SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. (Reuters / Michaela Rehle)

Bursa transfer menyajikan Bayern Munchen yang telah membeli dua pemain.

Solopos.com, LANDSHUT – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, dipastikan tak bakal mendatangkan pemain anyar lagi di sisa bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan sang manajer, Carlo Ancelotti.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sejauh ini, Bayern hanya mendatangkan dua pemain anyar. Dua pemain itu adalah Mats Hummels dari Borussia Dortmund dan Renato Sanches dari Benfica. Hummels beroperasi sebagai bek sentral sedangkan Sanches berperan sebagai gelandang atau winger.

Di sisi lain, Bayern telah kehilangan Mario Gotze yang balik lagi ke Dortmund. Bayern juga bakal kehilangan Arjen Robben selama enam pekan karena cedera. Namun Ancelotti melihat skuatnya telah lengkap dan tak perlu tambahan amunisi lagi.

“Di posisi-posisi itu, kami mengatasinya dengan baik,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Espnfc, Minggu (24/7/2016).

“Meski Robben cedera, dia akan siap untuk awal musim, jadi semua posisi sudah teratasi dengan baik. Kami tidak butuh pemain baru lagi, sudah cukup dan kami kompetitif,” sambungnya.

Terkait transfer pemain, Ancelotti mengaku selalu bicara dengan klub lebih dulu. Pria asal Italia itu ikut terlibat dalam pengambilan keputusan soal siapa yang bakal direkrut Bayern.

“Saya bicara dengan klub. Saya pikir penting untuk mengembangkan tim, penting untuk punya bek yang bagus dan mendapatkan gelandang untuk meningkatkan persaingan di dalam skuat di lini tengah,” ucap Ancelotti.

“Bersama-sama, kami menemukan pemain dan solusi yang tepat. “Mats Hummesl, dengan pengalaman luar biasa, dan Renato Sanches, dengan antusiasmenya, jelas akan membantu tim jadi lebih baik,” tutup eks manajer Real Madrid tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya