BURSA TRANSFER : Costa Cuma Ingin Hengkang ke Atletico

 Diego Costa (Reuters / Jason Cairnduff)

SOLOPOS.COM - Diego Costa (Reuters / Jason Cairnduff)

Bursa transfer diwarnai dengan Diego Costa yang ingin hengkang dari Chelsea.

Solopos.com, LAGARTO – Diego Costa sudah tidak lagi dipakai di Chelsea. Dia pun ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Namun pemain Timnas Spanyol itu cuma ingin pindah ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Masa depan Costa seketika suram di Chelsea setelah pelatih Antonio Conte menegaskan tak akan menggunakan jasanya lagi pada musim panas ini. Conte memberi tahu Costa lewat SMS dengan mengatakan si pemain tak masuk dalam rencananya.

Tak ayal, Costa pun ingin cepat-cepat hengkang dari Chelsea. Dia bahkan tak ikut pramusim bersama Chelsea dan justru berlibur ke kampung halamannya. Dia pun tak ikut berlatih dengan skuat di markas Chelsea, padahal musim baru telah dimulai.

Sejauh ini, ada beberapa klub yang disebut-sebut mendekati Costa. Namun, pemain berdarah Brasil itu mengaku hanya ingin pindah ke satu klub yakni Atletico. Padahal, klub tetangga Real Madrid itu tengah menjalani larangan hukuman transfer hingga Januari 2018 mendatang.

“Saya siap kok berada di Brasil setahun tanpa bermain sama sekali, bahkan jika Chelsea mendenda saya selama setahun dan tidak menggaji. Saya pasti lebih kuat saat kembali bermain. Jika saya memang salah, saya sekarang sudah kembali dan melakukan apa mau mereka,” tutur Costa seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (14/7/2017).

“Saya hanya ingin ke Atletico. Saya sudah bicara kepada direktur Chelsea Marina Granovskaia. Saya bilang ‘Jika manajer tidak menginginkan saya lagi, saya ingin ke Atletico Madrid’. Saya sudah menolak banyak tawaran. Mereka ingin menjual saya ke Tiongkok atau tim-tim lain. Jika saya pergi, saya hanya ingin bergabung dengan klub yang saya inginkan, bukan klub yang menggaji saya paling besar,” terangnya.

“Diego Simeone menginginkan saya. Sudah jelas. Saya sangat dekat dengannya. Fans dan orang-orang di sana mencintai saya. Mereka menghormati saya.”

“Saya ingin kesepakatan dengan Atletico segera diselesaikan bulan ini. Keinginan saya adalah pergi ke Madrid, berlatih di sana, mencapai kondisi fisik terbaik dan siap seratus persen untuk Piala Dunia,” pungkas striker 28 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Misteri Penunggu Gunung Dempo, Suka Mencari Mangsa Saat Pagi dan Senja

Gunung Dempo tak hanya menyuguhkan pemandangan indah, namun juga menyimpan misteri penunggu puncak gunung yang suka turun saat pagi dan senja menjelang petang.

Sukoharjo Waspadai Potensi Bencana di Puncak Musim Hujan

Dari seluruh potensi bencana alam yang ada, seluruh wilayah Sukoharjo perlu mewaspadai risiko terjadinya angin kencang yang berpotensi merusak.

Cek! Bantul Mulai Terapkan Harga Baru Minyak Goreng Rp14.000 per Liter

Pemkab Bantul mengecek toko berjejaring sudah menerapkan harga baru minyak goreng Rp14.000 per liter, tetapi pedagang pasar tradisional malah belum.

Joss! Daun Talas Beneng dari Jateng Tembus Pasar Ekspor Australia

Daun talas beneng dari Jawa Tengah berhasil menembus pasar ekspor Australia yang dihargai Rp15.000-Rp20.000 per kilogram.

Performa di Liga 1 Menurun, Persija Jakarta Depak Pelatih

Persija Jakarta resmi mendepak pelatih Angelo Alessio. Keputusan itu dibuat manajemen Macan Kemayoran menyusul hasil minor selama putaran kedua BRI Liga 1.

Sekolah Kebanjiran, Pelajar SDN 4 Kebonromo Sragen Belajar di Rumah

Banjir yang menerjang Sragen pada Selasa (18/1/2022) berdampak pada kegiatan belajar mengajar di SDN 4 Ngrampal. Sebagian siswa SD tersebut harus belajar dari rumah karena sekolah kebanjiran.

Ketahui Jenis-Jenis Vegetarian yang Sehat

Ada sejumlah diet vegetarian sehat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Harga Minyak Goreng di Klaten Masih Rp21.000 per Liter, Pedagang Pusing

Harga minyak goreng kemasan di pasar tradisional masih berada pada kisaran Rp19.500-Rp21.000 per liter.

Data Pribadi Dijual sebagai NFT, Ini Langkah Kemenkominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika atau Kemenkominfo mengungkapkan telah menindak platform yang ketahuan memperjualbelikan data privasi sebagai NFT.

Waduh! Parkir 1,5 Jam, Wisatawan di Jogja Disuruh Bayar Rp350.000

Aksi parkir nuthuk atau menerapkan tarif di atas rata-rata kembali terjadi di kawasan wisata Kota Jogja.

Retribusi Fasilitas Manahan & Sriwedari Solo Naik, Termasuk Kamar Mandi

Tarif retribusi penggunaan fasilitas rekreasi dan olahraga termasuk Stadion Manahan dan Stadion Sriwedari Solo naik mulai awal tahun ini.

Hujan Deras, Wilayah Setabelan Solo Tergenang Luapan Anak Kali Pepe

Meluapnya anak Kali Pepe akibat tidak muat menampung air

Tega! Pria Ponorogo Aniaya Ibu Kandung Gara-Gara Uang Penjualan Kayu

Polisi menangkap seorang pria di Dukuh Pondok, Desa Sendang, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Katimun, 55, karena tega menganiaya ibu kandungnya sendiri gara-gara uang bagi hasil penjualan kayu.

Puan Dijadwalkan Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Girpasang

Selain ke Girpasang, rombongan Puan Maharani beserta sejumlah anggota DPR dijadwalkan mengunjungi wilayah Polanharjo, Klaten.

Masuk Kamar Tanpa Busana, Ayah Bejat Ini Tunggu Anak Tiri Selesai Mandi

Pelaku bersembunyi di kamar anak tirinya tanpa busana, menunggu korban selesai mandi. Untungnya aksi pencabulan itu gagal, pelaku ditangkap Polres Karanganyar.