SOLOPOS.COM - Antonio Conte dan John Terry (Reuters/Tony O'Brien)

Bursa transfer diwarnai dengan Chelsea yang ingin mendatangkan bek baru.

Solopos.com, WATFORD – Setelah menjalani dua laga pembuka Liga Inggris 2016/2017, Chelsea nampaknya menemui kekurangan di lini belakang. Oleh karena itu pelatih Antonio Conte berniat mendatangkan bek baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam dua laga perdana Liga Inggris 2016/2017, Chelsea berhasil memenangi keduanya. Tapi di dua laga itu, Chelsea selalu kebobolan dan hanya menang tipis. Pertama, Chelsea mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di Stamford Bridge.

Dan yang terbaru adalah mengalahkan tuan rumah Watford 1-2, Sabtu (20/8/2016) malam WIB. Dalam dua laga itu, Chelsea pun harus susah payah lantaran mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir. Conte pun lantas menyoroti lini belakang timnya.

Saat ini terdapat empat bek senior di Chelsea yakni Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Cesar Azpilicueta. Ditambah bek muda, Ola Aina, yang masih berusia 19 tahun. Melihat hal itu, Conte menilai itu terlalu berisiko dan bersiap mendatangkan bek baru demi menjaga kedalaman skuat.

“Jika sekarang Anda melihat skuat kami, kami cuma punya lima bek, empat yang jadi starter hari ini dan seorang pemain akademi bernama Ola Aina,” ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (21/8/2016).

“Ola sangat bagus, dia punya potensi besar tapi dengan pemain muda manapun Anda harus berusaha untuk menempatkan mereka di tim utama. Tentu, dia punya masa depan bagus,” sambungnya.

“Jika satu bek cedera atau dilarang bermain, maka kami ada dalam masalah, tapi klub dan saya tahu ini dan kami bicara setiap hari untuk meningkatkan skuat.”

“Kami tahu bahwa bursa kali ini sangat sulit. Ini gila. Saya tidak mau membeli pemain hanya untuk membeli. Saya ingin membeli pemain yang tepat untuk Chelsea, investasi yang tepat untuk solusi dan masa depan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya