SOLOPOS.COM - Otamendi (Kiri) dan De Bruyne (Kanan) (Mirror.co.uk)

Bursa transfer musim panas ini masih menyisakan dua pekan lagi. Manchester City akan memanfaatkan waktu itu untuk menggaet Otamendi dan De Bruyne.

Solopos.com, MANCHESTER – ManchesterCity siap menambah amunisi pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia dan Kevin De Bruyne dari Wolfsburg.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Seperti dilansir Mirro.co.uk, Rabu (19/8/2015), City telah menyiapkan dana senilai 88 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun untuk menggaet dua pemain itu. Dana senilai 56 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) digunakan untuk membujuk Wolfsburg agar bersedia melepas De Bruyne.

Sementara sisanya atau 32 juta poundsterling (Rp695 miliar) untuk menuntaskan transfer Otamendi ke Etihad Stadium. Kesepakatan The Citizens dengan Otamendi sendiri kabarnya akan terlaksana dalam waktu dekat. Bahkan, kesepakatan akan diumukan dalam dua hari ke depan.

Sedangkan untuk transfer De Bruyne, City masih belum menemui titik terang. Oleh karena itu, dengan dana besar diharapkan Wolfsburg mau melepas mantan punggawa Chelsea itu.

Jika proses transfer kedua pemain tersebut benar-benar terjadi, City tercatat menghabiskan dana 151 juta poundsterling atau Rp3,2 triliun pada musim panas ini. SebelumnyaCity telah mendatangkan empat pemain ke Etihad Stadium.

Mereka adalah Raheem Sterling dengan nilai transfer 49 juta poundsterling (Rp1 triliun), Fabian Delph 8 juta poundsterling (Rp173 miliar), Patrick Roberts 4 juta poundsterling (Rp86 miliar) dan Enes Unal 2 juta poundsterling (Rp43 miliar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya