SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Paul Pogba. ist/dok

Bursa transfer menyisakan 10 hari lagi. Chelsea bersiap mendatangkan Paul Pgba dari Juventus.

Solopos.com, LONDON – Chelsea telah mendapat lampu hijau dari sang pemilik, Roman Abramovich, untuk mendatangkan setidaknya tiga pemain. The Blues sudah menghadirkan Pedro Rodriguez dari Barcelona setelah mendapat isyarat Abramovich.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini Chelsea siap kembali membikin kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim polesan Jose Mourinho itu kabarnya membidik gelandang muda berbakat Juventus, Paul Pogba. Tak tanggung-tanggung, Chelsea menawarkan nilai transfer yang cukup besar.

Seperti dilansir The Independent, Minggu (23/8/2015), Chelsea menawar Pogba dengan nilai 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,5 triliun. Pemain 22 tahun itu juga akan ditawari gaji senilai 200.000 poundsterling atau Rp4,3 miliar per pekan. Apabila kesepakatan itu terjadi, transfer Pogba bisa memecahkan rekor.

Chelsea sendiri memastikan tidak akan menambahkan Willian maupun Oscar dari transfer tersebut. Mereka mengaku menginginkan kedalaman skuta. Sehingga pemain saat ini akan dipertahankan dan menambah amunisi anyar.

Namun, nampaknya usaha The Blues itu sedikit mengalami ganjalan. Pasalnya Juventus kinii tengah mengalami krisis pemain tengah. Setelah ditinggal Vidan dan Pirlo, Juve kehilangan Marchisio yang dibekap cedera. Jadi sangat kecil kemungkinan Juve melepas Pogba. Apalagi Serie-A telah bergulir.

Selain itu, Juve akan kesulitan mendapatkan pengganti Pogba. Pasalnya dua pemain incaran mereka Mario Gotze dan Julian Draxler tak kunjung berlabuh ke Turin. Padahal bursa transfer musim panas menyisakan 10 hari lagi.

Menariknya lagi, upaya Chelsea untuk memburu Pogba ini tetap tidak menutup ketertarikannya terhadap John Stones. Bek muda Everton itu memang tengah didekati Chelsea, namun pihak Verton tidak mau menjual bek andalannya itu. Chelsea bahkan sudah menawar Stones dengan harga 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp654 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya