SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Antonio Conte (JIBI/REUTERS/Hannah McKay)

Bursa transfer diwarnai dengan Chelsea yang masih ingin mendatangkan pemain baru lagi.

Solopos.com, LONDON – Chelsea masih ingin menambah amunisi baru lagi pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu demi misi mereka mempertahankan gelar Liga Premier Inggris yang diraih musim lalu.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pada musim panas ini, Chelsea ditinggal sejumlah pemain seperti John Terry, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic, dan Nathan Ake. Sementara pemain yang didatangkan sejauh ini berjumlah tiga yakni Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), Alvaro Morata (Real Madrid), dan Antonio Rudiger (AS Roma).

Pelatih Antonio Conte merasa timnya masih membutuhkan pemain tambahan. Pasalnya, The Blues tak hanya bertarung di kompetisi domestik namun juga di Liga Champions. Conte pun menyebut timnya membutuhkan kedalaman skuat yang oke.

Apalagi, persaingan di Liga Inggris juga diprediksi bakal ketat ditambah para rival yang telah memperkuat tim dengan mendatangkan pemain top. “Ya, tentu saja,” jawab Conte saat ditanya apakah akan sulit mempertahankan titel juara di musim ini tanpa merekrut pemain tambahan.

“Liga ini tidak mudah. Ada enam tim yang sangat tangguh dan Anda harus bersiap. Saya berharap bisa meningkatkan skuad kami. Bursa transfernya belum selesai. Kami ingin kompetitif dan ingin berjuang untuk titel lagi. Klub tahu prioritas saya,” sambungnya.

“Memang tidak akan gampang. Ini adalah sebuah tantangan yang besar bagi kami untuk mencoba dan mempertahankan gelar, tapi kami sedang bekerja keras,” tandas Conte dalam wawancaranya dengan Sky Sports, Rabu (9/8/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya