SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Pedro Rodriguez kini sedang diincar Chelsea. Ist/rumorfootball.com

Bursa transfer musim panas masih terbuka. Chelsea pun masih memburu pemain, salah satunya Pedro Rodriguez.

Solopos.com, LONDON— Chelsea melanjutkan perburuan pemain pada musim panas tahun ini dengan membidik bintang Barcelona, Pedro Rodriguez. Juara Liga Premier 2014/2015 itu diklaim siap menggelontorkan 22 juta poundsterling (sekitar Rp454 miliar) untuk bintang internasional Spanyol tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Chelsea telah mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco dengan status pinjaman. Tim berjuluk The Blues itu lalu banyak disibukkan dengan kepergian Petr Cech dan upaya mendapatkan pengganti kiper asal Republik Cheska itu. Tim London Barat mengincar kiper Stoke City, Asmir Begovic, dan kesepakatan transfer penjaga gawang bersangkutan diyakini telah semakin dekat.

Chelsea kini mengincar Pedro Rodriguez dalam upaya perburuan selanjutnya. Sebagaimana dikutip dari  Daily Mail, Minggu (12/7/2015), manajer The Blues, Jose Mourinho, berniat menambahkan bintang asal Spanyol itu dalam daftar pemain pilihannya di ajang Liga Premier musim depan.

Celah transfer bintang 27 tahun itu kabarnya terbuka cukup lebar. Barcelona dilaporkan tak keberatan melakukan negosiasi terkat masa depan Pedro. Bintang Timnas Spanyol itu sebelumnya meneken perpanjangan kontrak lima pada Juni, namun hengkang ke Chelsea dinilai bukan sebuah pilihan buruk.

Hal itu mengingat Chelsea yang siap memberikan waktu bermain lebih banyak dibandingkan di Barcelona. Lagipula, Barca tak kekeratan memangkas nilai klausul buyout Pedrosa dari semula 108 juta poundsterling (Rp2,2 juta poundsterling) menjadi hanya 22 juta poundsterling.

Pedro kesulitan menembus line up reguler Barcelona yang pada musim lalu sangat bergantung kepada trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN). (Triyono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya