SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Antonio Conte (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)

Bursa transfer diwarnai dengan Chelsea yang ingin mendatangkan striker baru.

Solopos.com, LONDON – Manajer Chelsea Antonio Conte mendesak manajemen klub untuk mendatangkan striker anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Conte merasa dua striker yang dimiliki The Blues saat ini masih kurang untuk berkompetisi di tiga ajang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea saat ini memiliki dua striker murni yaitu Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Morata sempat tampil tajam di awal musim dengan mengemas 12 gol di semua ajang. Namun, striker yang didatangkan dari Real Madrid itu mendadak melempem dalam beberapa waktu terakhir.

Sementara Batshuayi belum bisa tampil sesuai ekspektasi. Kendati, dia baru saja memborong dua gol saat Chelsea menggasak Newcastle United di babak keempat Piala FA. Total, Batshuayi sudah mengukir 10 gol di sepanjang musim ini.

Conte belum puas dengan performa angin-anginan keduanya. Apalagi, Chelsea masih tampil di tiga kompetisi yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions. Dia pun mendesak manajemen The Blues untuk segera mendatangkan penyerang baru.

“Kalau Anda melihat skuat kami, kami tidak memiliki tiga, empat atau lima striker, kami punya cuma dua!” kata Conte seperti dilansir Soccerway, Senin (29/1/2018).

“Morata kini absen, atau terkadang saya bermain dengan [Eden] Hazard. Dia adalah seorang striker yang berbeda, tapi terkadang saya bermain dengan cara seperti itu. Striker harus bekerja untuk tim dalam cara yang terbaik, dia sudah meningkat jauh dalam cara ini.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi [dengan Batshuayi], tapi ketika Anda harus bermain di Liga Champions dan Piala FA, tiga striker minimalnya. Kemudian kami harus melihat apa yang terjadi di bursa ransfer. Kita sedang membicarakan tentang seorang pemain lain, saya tidak tahu apakah kami bisa,” pungkas Conte.

Chelsea sendiri dikaitkan dengan sejumlah striker di bursa transfer musim dingin. Satu pemain yang paling santer dikaitkan dengan The Blues adalah penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Selain Dzeko ada pula Petr Crouch dan Andy Carroll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya