BURSA TRANSFER : Carlos Bacca Setuju Gabung AC Milan
Carlos Bacca Gabung AC Milan (Reuters /Carl Recine)

Bursa transfer musim panas Eropa kali ini mengabarkan Carlos Bacca sepakat bergabung dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Penyerang Sevilla, Carlos Bacca, setuju bergabung denga AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Padahal Bacca sebelumnya dikabarkan bergabung dengan Liverpool.

Dilansir Dailymail, Minggu (28/6/2015), agen Carlos Bacca, Sergio Barilla, mengaku kliennya tertantang membela Rossoneri, julukan Milan, yang ingin membangun skuat hebat untuk berlaga di kompetisi Serie A 2015/2016.

“Saya memastikan AC Milan dan Bacca sudah mencapai kesepakatan. Carlos Bacca sangat bahagia dengan kepindahan ini. Bacca tertantang untuk mebuat AC Milan berjaya musim depan, ujar Sergio Barilla.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, akan pergi ke Spanyol untuk bertemu Direktur Olahraga Sevilla, Monchi. Kabarnya, Milan harus mengeluarkan dana hingga 30 juta euro atauRp466 miliar untuk mendapatkan penyerang Kolombia itu pada bursa transfer kali ini.

Dilansir Espn, Minggu, sebelumnya, Carlos Bacca menolak pindah ke AC Milan, karena ingin berlaga di Liga Champions bersama Sevilla. Namun, akhirnya Bacca setuju bergabung dengan AC Milan karena ingin tantangan baru.

Bacca akan dikontrak selama lima tahun dan mendapat gaji sebesar 2,5 juta euro atau lebih dari Rp48 miliar setahun. Pada bursa transfer musim panas kali ini, banyak klub yang tertarik mendatangkan Carlos Bacca, seperti Manchester United, Liverpool dan Arsenal.

Carlos Bacca sedang dalam masa keemasan setelah mencetak 49 gol untuk Sevilla musim ini. Penyerang Timnas Kolombia ini juga menjadi pahlawan kemenangan Sevilla atas Dnipro setelah mencetak dua gol di final Europa League, awal bulan lalu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom