BURSA TRANSFER : Brozovic Bakal Gusur Fabregas di Chelsea
Marcelo Brozovic (Espnfc)

Bursa transfer diwarnai dengan Chelsea yang mendekati Marcelo Brozovic.

Solopos.com, LONDON — Manajer Chelsea, Antonio Conte, bakal memanfaatkan betul detik-detik penutupan bursa transfer musim panas dengan mendatangkan gelandang baru ke Stamford Bridge.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, disebut-sebut menjadi bagian rencana Conte untuk merevolusi barisan tengah Chelsea musim ini. Pemain asal Kroasia tersebut dilaporkan akan meninggalkan Inter yang baru saja merekrut Joao Mario dari Sporting dengan banderol 25 juta poundsterling (Rp434,07 miliar).

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (30/8/2016), Conte masih  menginginkan gelandang energik dan agresif untuk menata lini tengah timnya musim ini. Brozovic pun menjadi pilihan Conte, setelah sebelumnya pelatih asal Italia itu mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City.

Rencana kedatangan Brozovic bisa memberi ancaman bagi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Seperti dikutip Thesun.co.uk, Fabregas bisa jadi akan masuk paket pertukaran transfer dengan Brozovic ke Inter Milan. Namun media Inggris lainnya, Dailymail, menyebut Fabregas tetap akan dipertahankan di Stamford Bridge dalam musim ketiganya bersama The Blues, julukan Chelsea.

Santer diberitakan bakal pindah ke klub lain, Fabregas mengungakapkan keinginannya untuk bertahan dengan Chelsea. Apalagi, mantan gelandang Barcelona dan kapten Arsenal tersebut belum pernah mendengar Conte memintanya pergi dari Stamford Bridge.

“Kontras dengan apa yang sudah ditulis, manajer dan saya punya relasi bagus dan dia tidak pernah beritahu saya harus pergi. Dia [Conte] memperhitungkanku, sebagaimana saya memperhitungkannya. Saya akan terus berjuang untuk klub ini sampai batas akhir dan ketika mendapat kesempatan, saya akan memberikan yang terbaik," tulis Fabregas dalam akun Twitter-nya.

"Saya benar-benar berkomitmen dengan Chelsea dan tujuan utamaku membantu klub memenangi sejumlah laga."

Dalam tiga laga pembuka Chelsea di Liga Premier musim ini, Fabregas belum pernah sekali pun turun sebagai starter. Ia baru masuk line-up skuat Conte dalam laga resmi musim ini ketika Chelsea menjamu Bristol Rovers pada babak pertama Piala Liga.

Selain Brozovic, Conte digadang-gadang sedang mengejar bek kiri Fiorentina, Marcos Alonso, dengan mahar 25 juta euro (Rp370,4 miliar). Namun kubu Fiorentina membantah mendapat tawaran dari Chelsea untuk mengajukan tawaran membeli pemain mereka itu.

"Tidak untuk saat ini. Dia masih pemain Fiorentina untuk saat ini," ungkap Direktur Olahraga Fiorentina, Carlos Freitas, seperti dikutip Espnfc.com.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom