SOLOPOS.COM - Boca Juniors Resmi Dapatkan Carlos Tevez (Reuters/Stefano Rellandini)

Bursa transfer kali ini diramaikan dengan Boca Juniors yang resmi mendapatkan Carlos Tevez.

Solopos.com, BUENOS AIRES — Bintang Argentina, Carlos Tevez, resmi bergabung dengan Boca Juniors pada bursa transfer kali ini. Kabar kepulangan Tevez ke Boca Juniors sebenarnya sudah terdengar sejak awal bulan Juni ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Bbc, Sabtu (27/6/2015), Carlos Tevez merupakan pemain akademi Boca Juniors. Sudah sepuluh tahun Tevez bermain di Eropa. Puncak prestasinya di Eropa, saat merebut satu trofi Liga Champions bersama Manchester United pada 2008 lalu.

Belum diketahui secara resmi berapa lama Tevez dikontrak Boca Juniors dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Bersama Juventus, Tevez sukses merebut dua gelar juara Liga Italia dan menjadi finalis Liga Champions musim ini.

Carlos Tevez saat ini sedang berlaga membela Argentina di Copa America 2015. Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Carlos Tevez menjadi penentu kemenangan Argentina atas Kolombia di perempatfinal Copa America 2015.

Argentina menang 5-4 atas Kolombia dalam adu penalti dengan skor 5-4, Sabtu (27/6/2015). Dalam adu penalti, dua penendang Argentina gagal menuntaskan tugasnya. Sementara tiga eksekutor Kolombia tidak mampu menceploskan bola ke dalam gawang. Argentina memenangi laga dengan kedudukan 5-4.

Hasil ini mengantar Argentina lolos ke semifinal. Di babak empat besar mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara Brasil dengan Paraguay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya