SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer menyisakan waktu sepekan. Barcelona tak berniat beraktivitas lagi di sisa waktu itu.

Solopos.com, BARCELONA – Pedro Rodriguez resmi hengkang ke Chelsea. Meski begitu Barcelona mengaku tak berniat mencari pengganti winger 28 tahun itu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Bursa transfer musim panas ini sendiri masih menyisakan waktu sepekan. Bagi klub sebesar Barcelona sangat mungkin untuk mencari tambahan satu pemain lagi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pedro. Namun klub Catalan itu mengaku sudah puas dengan skuat saat ini.

Sebelumnya, Blaugrana telah dikait-kaitkan dengan winger Celta Vigo, Nolito. Pemain yang merupakan didikan La Masia itu akan dijadikan pengganti Pedro. Namun Barca enggan membayar klausul kontrak Nolito bersama Celta Vigo senilai 18 juta euro atau setara dengan Rp291 miliar.

Selain Nolito, nama Andriy Yarmolenko juga dikabarkan merapat ke CampNou. Pemain Ukraina yang membela Dynamo Kiev itu dinilai menjadi sosok yang sepadan untuk menggantikan peran Pedro di Barcelona.

Namun kenyataannya kini, tim polesa Luis Enrique itu tak berniat mendatangkan pemain baru di sisa masa transfer musim panas ini. kabarnya mereka akan lebih mengandalkan pemain muda seperti Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi untuk mengisi posisi Pedro.

Di bursa transfer musim panas 2015 ini, Barca telah mendatangkan dua pemain yakni Aleix Vidal dan Arda Turan. Namun, mereka baru bisa dimainkan Barca pada pertengahan musim nanti karena Barca mendapat hukuman dari FIFA terkait transfer.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya