SOLOPOS.COM - Barcelona (Twitter)

Bursa transfer diwarnai dengan Barcelona yang berniat mendatangkan striker baru.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona masih belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka berniat mendatangkan penyerang baru sebelum Liga Spanyol 2016/2017 bergulir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini Barcelona sangat aktif di bursa transfer. Tim asal Catalan itu telah mendatangkan Samuel Umtiti, Lucas Digne, Denis Suarez, dan Andre Gomez. Dari nama-nama itu tak ada yang berposisi sebagai penyerang murni.

Barca sendiri sempat dikaitkan dengan Kevin Gameiro dan Luciano Vietto. Namun, Gameiro lebih memilih pindah ke Atletico Madrid, sedangkan Vietto menyebrang ke Sevilla. Alasan kedua pemain itu tak mau bergabung ke Barca disebut karena tak mau hanya menjadi cadangan.

Ya, baik Gameiro dan Vietto merasa hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan karena keberadaan trio penyerang andalan Barca, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, menyatakan belum menyerah untuk mendatangkan striker baru.

“Kami akan merekrut seorang penyerang. Pilihan-pilihannya tersedia dan kami akan mengambil keputusan yang paling tepat,” ujar Fernandez seperti dilansir Soccerway, Kamis (11/8/2016).

“Perekrutan itu akan dilakukan sebelum dimulainya liga musim baru. Itulah niat kami,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya