SOLOPOS.COM - Axel Witsel (kanan) diincar AC Milan (Reuters/Damir Sagolj)

Bursa transfer musim panas terus diramaikan perpindahan pemain. Axel Witsel setuju bergabung dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Gelandang asal Belgia, Axel Witsel, dikabarkan setuju bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Witsel bermain di Liga Rusia bersama Zenit.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dilansir Footballitalia, Kamis (24/6/2015), pihak manajemen Milan memang terus berkomunikasi dengan Zenit St Pietersburg. Klub berjuluk Rossoneri itu memang sangat membutuhkan gelandang di bursa transfer untuk memperkuat skuatnya.

Axel Witsel dikabarkan segera terbang ke Milan untuk menyelesaikan tes medis dan urusan transfernya. Biaya transfer dan pengumuman resminya akan segera diumumkan Milan dalam beberapa hari ke depan.

Untuk mendapatkan tanda tangan Axel Witsel di bursa transfer musim panas ini. Milan harus bersaing dengan Juventus dan Chelsea yang dikabarkan berminat kepada sang gelandang.

Keberhasilan AC Milan mendapatkan Witsel dari Zenit merupakan prestasi besar, setelah kegagalan Rossoneri mendapatkan Kondogbia yang lebih memilih bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya