SOLOPOS.COM - Stefan Savic (Merah) bergabung dengan Sevilla (Reuters/Eddie Keogh)

Bursa transfer Liga Spanyol diramaikan dengan kepindahan Stefan Savic ke Atletico Madrid.

Solopos.com, SEVILLA — Klub sepak bola Spanyol, Atletico Madrid, resmi mendatangkan Stefan Savic pada bursa transfer musim panas ini. Savic akan menggantikan Joao Miranda yang hengkang ke Inter Milan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Marca, Selasa (21/7/2015), Direktur Olahraga Sevilla, Jose Luiz Caminero, senang dengan kesepakatan transfer antara klub Spanyol itu dengan Fiorentina untuk merekrut Stefan Savic.

“Kami senang dengan bergabungnya Stefan Savic. Savic merupakan pemain berkualitas yang bisa membantu tim ini lebih baik lagi,” ujar Jose Luiz Caminero.

Stefan Savic telah melakukan tes medis pada Senin (20/7/2015). Atletico Madrid dikabarkan harus mengeluarkan dana 12 juta euro atau lebih dari Rp192 miliar pada bursa transfer untuk mendatangkan pemain Serbia itu.

Stefan Savic akan bergabung dengan Atletico Madrid selama lima musim. Pelatih Atletico, Diego Simeone, memang sangat membutuhkan jasa Stefan Savic karena Joao Miranda dan Toby Alderweireld pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya pada bursa transfer musim panas ini, Sevilla telah mendatangkan Konoplyanka, Adil Rami dan Ciro Immobile untuk menggantikan peran Mario Mandzukic yang hijrah ke Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya