SOLOPOS.COM - Selebrasi Diego Costa membentuk huruf W (Reuters / Peter Nicholls)

Bursa transfer diwarnai dengan Diego Costa yang ingin pindah ke Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Diego Costa menjadi salah satu nama yang paling banyak diperbincangkan pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu karena dia ingin pindah dari Chelsea dan akhirnya gagal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Costa tak lagi diinginkan manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia pun ingin kembali ke Atletico Madrid. Namun, Atletico terkena hukuman dari FIFA berupa larangan transfer hingga Januari 2018 mendatang. Costa pun dipastikan tak bisa hijrah ke Atletico musim panas ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejatinya, Costa bisa saja dibeli Atletico pada musim panas ini namun dengan kesepakatan dipinjamkan lebih dulu. Namun, Chelsea belum juga melegonya karena tak ada kesepakatan soal harga. Akhirnya, Costa pun masih menjadi pemain Chelsea hingga jendela bursa transfer ditutup.

Kini, Atletico buka suar soal transfer Costa. Mereka berharap bisa mendatangkan striker berdarah Brasil itu pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

“Kami tidak bisa merekrut siapapun sampai Januari 2018,” sebut Cerezo yang dilansir Marca, Jumat (8/9/2017).

“Mudah-mudahan, saat itu Costa dan para pemain lainnya akan datang,” sambungnya.

Sementara itu, Chelsea telah memindahkan mobil mewah Costa, yang ditinggalkannya di parkiran tim utama sebelum mudik ke Brasil, ke area lapangan tim muda. Selain itu, loker Costa di ruang ganti juga sudah dikosongkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya