SOLOPOS.COM - Asmir Begovic Resmi Gabung Chelsea (Reuters/Stefan Wermuth)

Bursa transfer Liga Inggris diwarnai dengan kepindahan Asmir Begovic ke Chelsea.

Solopos.com, LONDON — Klub sepak bola Inggris, Chelsea, resmi mendatangkan kiper Asmir Begovic dari Stoke City pada bursa transfer musim panas ini. Begovic akan menggantikan posisi Petr Cech yang pindah ke Arsenal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Reuters, Senin (13/7/2015), pihak Chelsea harus mengeluarkan dana 8 juta poundsterling atau lebih dari Rp128 miliar untuk membeli Begovic pada bursa transfer musim ini.

Asmir Begovic bergabung dengan Chelsea selama empat tahun. Kiper asal Bosnia & Herzegovina itu mungkin hanya akan menjadi pelapis kiper utama Thibaut Courtois. Courtois sudah menjadi kiper utama tim berjuluk The Blues itu sejak musim lalu.

Asmir Begovic senang dengan kepindahannya ke Chelsea pada bursa transfer musim ini. Ia telah berbicara dengan pelatih The Blues, Jose Mourinho. Kiper berusia 28 tahun itu percaya diri bisa berkembang di Chelsea.

“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer kali ini. Saya sudah berbicara dengan pelatih Jose Mourinho. Saya yakin bisa berkembang di klub ini,” ujar Asmir Begovic.

Asmir Begovic menjadi pemain kedua yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya klub London Barat itu telah mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco.

Chelsea masih akan memburu pemain baru di musim panas. Target The Blues selanjutnya mungkin bek atau gelandang untuk menggantikan peran kapten John Terry musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya