SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer diwarnai dengan Arsenal yang masih akan belanja pemain.

Solopos.com, LONDON – Sejauh ini Arsenal sudah membeli tiga pemain di bursa transfer musim panas. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut belanja pemain Arsenal belum akan selesai, bahkan siap belanja dengan dana besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di musim panas ini, Arsenal telah mendapatkan Granit Xhaka, Takuma Asano, Dan Rob Holding. Xhaka menjadi rekrutan termahal Arsenal sejauh ini. Gelandang Timnas Swiss itu direkrut dari Borussia Moenchengladbach dengan nilai transfer mencapai 30 juta poundsterling.

“Kami sangat aktif dan jika kami menemukan kandidat yang tepat, kami akan menghabiskan dana besar. Kami sudah mengeluarkan banyak dana dan, sampai sekarang, tidak ada yang melakukan transfer lebih besar daripada kami di Inggris,” ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (24/7/2016).

“Meski kalau Pogba mungkin terbang dari Italia ke Inggris, saya tidak tahu, tapi secara keseluruhan kami sudah melakukan investasi besar dan kami aktif.”

“Saya percaya kami aktif, sangat aktif setiap hari, dan ini belum selesai. Sekarang masih Juli dan bursa transfer ditutup pada 31 Agustus. Banyak hal yang bisa terjadi di pekan terakhir jadi waktunya masih panjang tapi kami aktif, kami sedang bekerja,” tutup Wenger.

Arsenal memang dikaitkan dengan sejumlah pemain. Beberapa pemain itu adalah Arda Turan (Barcelona) dan Mathias Ginter (Borussia Dortmund). Belum lagi dua striker andalan klub masing-masing Mauro Icardi (Inter Milan) dan Alexandre Lacazette (Olympic Lyon).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya