SOLOPOS.COM - Ajax Amsterdam Segera Rekrut Yaya Sanogo (Reuters/Dylan Martinez)

Bursa transfer musim panas Eropa mengabarkan Yaya Sanogo yang akan dipinjamkan ke Ajax Amsterdam.

Solopos.com, AMSTERDAM — Klub sepak bola Belanda, Ajax Amsterdam, dikabarkan segera mendapatkan penyerang Arsenal, Yaya Sanogo, melalui bursa transfer musim panas ini. Yaya Sanogo akan bergabung dengan Ajax dengan status pinjaman.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebagaimana diberitakan Mirror, Rabu (15/7/2015), Yaya Sanogo bergabung dengan Arsenal dari Auxerre pada bursa transfer 2013 lalu. Yaya sudah bermain bersama Arsenal dalam 11 laga, sayangnya pemain asal Prancis itu belum mencetak gol sama sekali.

Ekspedisi Mudik 2024

Penampilan buruk Yaya Sanogo tersebut membuatnya dipinjamkan ke Crystal Palace pada bursa transfer 2014 lalu. Sanogo bermain dalam 10 laga bersama Crystal Palace dan hanya mencetak satu gol.

Penampilan Yaya Sanogo yang tidak memuaskan Crystal Palace membuatnya dikembalikan ke Arsenal. Klub asal London Utara itu dikabarkan juga tidak ingin memakai jasa Sanogo musim depan. Pemain berusia 22 tahun itu pun akan dipinjamkan ke Ajax pada bursa transfer.

Proses kepindahan Yaya Sanogo dengan status pinjaman ke Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas itu akan selesai pada hari Kamis (16/7/2015) waktu setempat.

Apabila jadi bergabung dengan Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini, Sanogo akan dilatih Frank de Boer dan  Dennis Bergkamp.

Arsenal pada bursa transfer musim panas ini telah mendapatkan Petr Cech dari Chelsea. Saat ini klub berjuluk The Gunners itu sedang menjalani tur pramusim ke Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya