SOLOPOS.COM - Gelandang sekaligus kapten Chelsea, Frank Lampard, mendapat pengawalan dari pemain Manchester United, Anderson, pada lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (5/5/2013) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, FIRENZE – Gelandang asal Brazil, Anderson, membantah telah memberikan wawancara yang mengatakan dirinya mengklaim banyak pemain yang ingin meninggalkan Manchester United (MU).

Anderson semula dikabarkan telah mengeluarkan kata-kata kontroversial terkait banyaknya pemain United yang sudah tidak betah. Kata-kata itu diungkapkannya saat menanggapi kabar keinginan winger Portugal, Nani, yang bertekad meninggalkan Old Trafford.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah gagal bersinar bersama United, Anderson memutuskan untuk meninggalkan juara bertahan Liga Premier itu dan bergabung ke Fiorentina, dengan status pinjaman, pada Januari kemarin.

Dia mengaku ingin menikmati musimnya di Italia dan tak memiliki keinginan untuk kembali ke United.

Sebelumnya, Anderson dikabarkan bukan satu-satunya pemain yang mencari kepindahan secara permanen di musim panas. Menurutnya banyak pemain pengalaman lainnya yang mulai frustasi dan berniat pergi.

Namun, tak selang beberapa lama, Anderson membatah kabar ini. Ia membatah telah membuat komentar yang miring tentang mantan klubnya itu.

“Saya kaget dan terkejut dengan wawancara yang sebenarnya tak pernah ada. Saya tak pernah memberikan interview, apalagi mengatakan hal-hal yang buruk terhadap klub yang saya cintai, klub yang membesarkan saya dan memberikan banyak pada saya. Saya sangat malu pada Anda,” tulis Anderson dalam akun Instagram-nya, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (4/2/2014).

“Saya seperti seorang fan dan cinta terhadap klub. Selamat malam Manchester.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya