SOLOPOS.COM - Alessio Romagnoli Pilih Gabung AC Milan (Youtube)

Bursa transfer Liga Italia mengabarkan Alessio Romagnoli yang memilih bergabung dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Bek AS Roma, Alessio Romagnoli, memilih bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas. Untuk merealisasikan transfer ini, pihak AC Milan dan AS Roma harus bernegosiasi lebih dulu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Selasa (21/7/2015), Alessio Romagnoli ingin pindah ke Milan pada bursa transfer. Padahal AS Roma menolak tawaran 25 juta euro atau lebih dari Rp480 miliar yang disodorkan AC Milan.

Alessio Romagnoli adalah bek muda terbaik di Liga Italia saat ini. Pemain Timnas Italia itu bisa bermain di posisi bek tengah dan bek sayap. Pada bursa transfer musim panas ini, Romagnoli juga diincar oleh Chelsea dan Arsenal.

Pelatih baru AC Milan Sinisa Mihajlovic, memang ingin merekrut Alessio Romagnoli pada bursa transfer musim panas ini. Mihajlovic sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Romagnoli. Mihajlovic dan Romagnoli pernah bekerja sama di Sampdoria beberapa musim lalu.

Untuk mendatangkan Alessio Romagnoli pada bursa transfer, AC Milan harus mengeluarkan dan sebesar 30 juta euro atau lebih dari Rp480 miliar. Awalnya Milan menolak harga tersebut karena dinilai terlalu mahal.

Akhirnya klub berjuluk Rossoneri itu mau membayar 25 juta euro + 3 juta euro berupa bonus yang diberikan apabila Romagnoli bersinar di San Siro, kandang Milan.

AC Milan pada bursa transfer musim ini sudah mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Luiz AdrianoCarlos Bacca, Andrea Bertolacci dan Jose Mauri. Sebaliknya, pada bursa transfer Juli ini, Milan telah kehilangan El Shaarawy yang pindah ke AS Monaco, Giampaoli Pazini yang pindah ke Verona.

Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini memang bertekad membeli pemain-pemain baru yang berkualitas agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan, Musim lalu Milan hanya berada di peringkat ke-10 dan gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya