SOLOPOS.COM - Aleksandar Mitrovic Gabung Newcastle United (Reuters/Ralph Orlowski/Files)

Bursa transfer Liga Inggris mengabarkan Aleksandar Mitrovic yang bergabung dengan Newcastle United.

Solopos.com, NEWCASTLE — Klub sepak bola Inggris, Newcastle United sukses mendapatkan Aleksandar Mitrovic dari Anderlecht pada bursa transfer musim panas. Mitrovic merupakan pencetak gol terbanyak Liga Belgia musim lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Newcastle musim lalu nyaris terdegradasi. Hanya mengandalkan Papiss Cisse di lini depan membuat manajemen klub berjuluk The Magpies itu merekrut Aleksandar Mitrovic pada bursa transfer. Mitrovic diharapkan menjadi mesin gol baru bagi Newcastle United.

“Pasti akan ada tekanan saat bermain di Liga Inggris bersama Newcastle. Namun, saya berharap bisa seperti Alan Shearer yang bisa menjadi legenda klub ini,” ujar Aleksandar Mitrovic seperti dilansir Skysports, Rabu (22/7/2015).

Newcastle United harus mengeluarkan dana 13 juta poundsterling atau lebih dari Rp208 miliar untuk mendatangkan Aleksandar Mitrovic. Mitrovic akan bermain bersama Newcaslte selama lima musim hingga 2020.

Bersama Anderlecht, Aleksandar Mitrovic menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Belgia setelah mencetak 20 gol. Ketajaman pemain berusia 20 tahun itu membuat Mitrovic didatangkan Newcastle pada bursa transfer musim panas.

Selama dua tahun membela Anderlecth, Aleksandar Mitrovic Mitrovic mencetak  44 gol dari 90 laga. Sebelum mendatangkan Mitrovic, Newcastle United mendatangkan Gregorino Wijnaldum dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya