Samir Nasri. Ist/telegraph.co.uk

Bursa transfer diramaikan oleh akan hengkangnya Samir Nasri dari Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER — Agen Samir Nasri, Jean-Pierre Bernes, menampik rumor yang mengaitkan bintang Manchester City itu dengan kans kepindahan ke klub Italia, Inter Milan. Nasri memang santer diberitakan akan pergi dari Etihad Stadium setelah ia sulit menembus skuat utama City.

Melihat kabar tersebut, Inter dan pelatih mereka, Roberto Mancini, sudah siap menampung bintang asal Prancis itu bila sewaktu-waktu meninggalkan The Citizens. Namun, keinginan Inter memiliki Nasri sepertinya tak akan terwujud.

Bintang 28 tahun itu, seperti disampaikan sang agen, tidak berniat melakoni reuni bersama Mancini meski kerja sama keduanya membuahkan hasil manis trofi Liga Premier Inggris pada musim 2011/2012. Jean-Pierre tak menyebutkan dengan tegas apakah Nasri akan bertahan di Stadion Etihad, namun ia memastikan sang pemain tak sedang menuju Inter.

“Saya mendengar rumor di Italia tentang Inter dan Samir. Namun, tidak ada yang konkret dengan Nerazzurri [julukan Inter],” ujar Jean-Pierre dilansir Soccerway, Selasa (18/8/2015). “Apakah ia akan bertahan di Manchester? Saya bisa mengatakan tidak ada [negosiasi] apa pun dengan Inter,” lanjutnya.

Nasri selalu menjadi pemain pengganti di dua pertandingan perdana Manchester City di Liga Premier 2015. Pertama saat meladeni West Bromwich Albion, dan kedua saat menjamu menantang Chelsea. Nasri total bermain selama 41 menit dan gagal menyumbang gol mapun assist untuk timnya, padahal di dua laga itu City menang besar.

Musim lalu, Nasri mencatat 24 penampilan di Liga Premier di mana enam diantaranya dimainkan dari bangku cadangan. Dari seluruh laga itu dia hanya mampu mengukir dua gol untuk Mnchester Biru.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten