SOLOPOS.COM - AC Milan-Inter-Juventus Bersaing Rekrut Kondogbia (Reuters)

Bursa transfer musim panas diramaikan dengan persaingan AC Milan, Internazionale dan Juventus dalam usaha merekrut Geoffrey Kondogbia.

Solopos.com, MILAN — Klub Italia, AC Milan, sudah lama ingin merekrut pemain AS Monaco, Geoffrey Kondogbia, pada bursa transfer. Namun, Milan dipastikan mendapat tantangan sengit karena Inter Milan dan Juventus dikabarkan juga berminat mendatangkan Kondogbia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Sportsmole, Sabtu (20/6/2015), Geofferey Kondogbia merupakan salah satu pemain yang paling dicari pada bursa transfer musim panas. Penampilan hebatnya bersama AS Monaco musim lalu membuat pemain berusia 22 tahun itu diincar banyak klub Eropa.

CEO Milan, Adriano Galliani, pada Kamis (18/6/2015), lalu telah melakukan makan malam bersama dengan Kondogbia untuk membicarakan proses kepindahan sang pemain ke Milan. Namun, ternyata Kondogbia juga melakukan pembicaraan transfer dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, saat ini sedang berada di Monte Carlo untuk mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut. Galliani optimistis untuk mendapatkan Kondogbia pada bursa transfer kali ini.

“Saya optimistis bisa mendatangkan Geofferey Kondogbia. Saya sudah melakukan negosiasi dengan sang pemain untuk mencapai kesepakatan transfer dengannya,” ujar Adriano Galliani.

Dilansir Dailymail, Sabtu, selain Milan dan Inter, Geoffrey Kondogbia juga diincar Juventus. Perburuan Geoffrey Kondogbia, semakin setelah klub Inggris, Arsenal dan Tottenham juga ikut berburu sang pemain Monaco tersebut.

Tottenham Hotspurs telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro atau lebih dari Rp400 miliar untuk mendatang Kondogbia pada bursa transfer musim panas. Belum diketahui secara pasti klub mana yang akan mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Klub yang mendapatkan Geoffrey Kondogbia akan mendapatkan keuntungan berlipat. Selain masih muda, penampilan Kondogbia yang spektakuler bersama Monaco membuat penampilannya bersama klub baru sangat ditunggu banyak pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya