SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer kali ini diramaikan oleh berita AC Milan yang ingin memulangkan Balotelli dari Liverpool.

Solopos.com, MILAN — AC Milan ingin kembali membawa pulang Mario Balotelli dari Liverpool. Seperti diketahui, Balotelli, tak lagi menjadi bagian dari rencana manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Milan sendiri tengah mencari striker anyar. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu sebenarnya ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari PSG. Namun, Ibra nampaknya akan tetap bertahan bersama tim Prancis itu.

Balotelli yang tak mendapat tempat di Liverpool sangat mungkin didatangkan ke San Siro. Apalagi, pemain 25 tahun itu sudah cukup akrab dengan publik Milan. Sebelum hijrah ke Liverpool, Balotelli, telah berseragam AC Milan.

Milan kabarnya meniat meminjam Balotelli lebih dulu. Mihajlovic pun dilaporkan telah bertemu dengan Balotelli untuk mencapai kesepakatan pribadi. Kesepakatan pinjaman dinilai lebih efektif karena lebih hemat biaya.

Apabila kesepakatan itu terjalin, Balotelli akan bereuni lagi dengan Mihajlovic. Sebelumnya, kerjasama keduanya telah terjalin di Inter Milan. AC Milan sendiri telah mendatangkan dua pemain depan pada bursa transfer kali ini yakni Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Namun, mereka tetap membutuhkan tambahan pemain mengingat Alessandro Matri juga dikabarkan akan meninggalkan San Siro. Isu serupa juga menerpa Jeremy Menez. Oleh karena itu, Balotelli dinilai sebagai pemain yang tepat untuk Milan agar bisa bersaing meraih scudetto lantaran Balo sudah akrab dengan Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya